INFO LOKER! PT Global Jet Cargo Buka 5 Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021

- 1 November 2021, 21:45 WIB
PT Global Jet Cargo Buka 9 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1
PT Global Jet Cargo Buka 9 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para pencari lowongan kerja (loker) yang sedang mencari info lowongan kerja (loker) terbaru November 2021.

Pada kesempatan ini kami akan membagikan lowongan kerja (loker) dari PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) terbaru November 2021 untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1.

PT Global Jet Cargo atau dikenal dengan J&T Cargo adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mustika Ratu Tbk Buka Lowongan Kerja Management Trainee Terbaru November 2021 Lulusan S1

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Food Ingredient Division Buka Lowongan Kerja Management Trainee

J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Baiklah, mari kita simak selengkapnya lowongan kerja (loker) dari PT Global Jet Cargo atau J&T Cargo terbaru November 2021 untuk lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1.

Baca Juga: Semakin Ketat, Siapa yang Menjadi No.1 di Persaingan Marketplace 2021?

1. Marketing Outlet

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x