INFO LOKER! Kalimantan Plantation Unit (KPU) Buka Lowongan Kerja Management Trainee Untuk Lulusan S1 FG

- 29 Oktober 2021, 07:03 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru di Kalimantan Plantation Unit (KPU) pada Management Trainee untuk lulusan S1 Fresh Graduate (FG)
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru di Kalimantan Plantation Unit (KPU) pada Management Trainee untuk lulusan S1 Fresh Graduate (FG) /Kalimantan Plantation Unit

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Pastikan tetap menjaga semangat aga usaha mencari kerja tetap bisa terus berlanjut.

Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) terbaru di Kalimantan Plantation Unit (KPU) pada Management Trainee untuk lulusan S1 Fresh Graduate (FG).

Kalimantan Plantation Unit (KPU) adalah grup perusahaan di bidang palm oil yang memiliki lahan perkebunan dan pabrik CPO dan Kernel di wilayah Kalimantan Tengah.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Gramedia Asri Media Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

Kami adalah bagi dari KPU Group, Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perkebunan & Pabrik Minyak Kelapa Sawit yang beroperasional sejak tahun 2005 dengan lokasi di Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Papua.

Mengundang Pemuda Bangsa yang professional, cerdas dan memiliki integritas untuk menjadi tenaga kerja diperusahaan kami dalam Program Pelatihan.

Management Trainee (MT)

1. Estate Assistant Trainee (EAT)

2. Traction Assistant Trainee (TAT)

3. Mill Assistant Trainee (MAT)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x