INFO LOKER! PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat dan D3 Oktober 2021

- 23 Oktober 2021, 12:56 WIB
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA Sederajat dan D3
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA Sederajat dan D3 /PT Global Jet Cargo (JnT Cargo)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Artikel ini menyediakan info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) untuk lulusan SMA Sederajat dan D3.

JnT Cargo adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan JnT Group.

J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sumatera Dinamika Utama Buka Lowongan Kerja di 9 Posisi Untuk Lulusan SMA Sederajat dan S1

JnT Group yang didirikan pada Agustus 2015 merupakan perusahaan logistik berbasis teknologi pertama di Asia Tenggara dengan E-commerce sebagai bisnis utamanya, bisnisnya mencakup berbagai bidang seperti pengiriman ekspres, pengiriman kargo, pergudangan dan rantai pasok, serta jenis bisnisnya melayani pengiriman antar kota, antar provinsi dan internasional.

Saat ini PT Bintang Cargo Indonesia (JnT Cargo) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA Sederajat dan D3.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bintang Cargo Indonesia (J&T Cargo) dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! Kementerian PPN (Bappenas) Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021, Deadline Besok!

1. Admin Cabang Bekasi - Cikarang

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x