Simak Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada, Oktober 2021, Lokasi Jawa Timur, Info Loker Terbaru!

- 16 Oktober 2021, 13:08 WIB
PT Yakult Indonesia Persada buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1
PT Yakult Indonesia Persada buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1 /PT Yakult Indonesia Persada

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Cuman di sini ada info loker terbaru Oktober 2021 dari PT Yakult Indonesia Persada yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.

PT Yakult Indonesia Persada mulai berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia dan merupakan pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co.Ltd Jepang.

Saat ini PT Yakult Indonesia Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: PT Angkasa Pura Logistik Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Produk Yakult merupakan minuman susu fermentasi yang mengandung Lactobacillus Casei Shirota Strain yang dapat mencapai usus dalam keadaan hidup.

Seperti yang dilansir dari Disna Kerja, saat ini PT Yakult Indonesia Persada tengah memberikan kesempatan dengan membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 pada Oktober 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Yakult Indonesia Persada.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Lowongan Kerja, Penempatan Tangerang, Oktober 2021!

1. Operator Produksi (OP)

Kualifikasi

- Laki-laki

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah