INFO LOKER! PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat di Oktober 2021

- 5 Oktober 2021, 16:59 WIB
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 2 posisi untuk lulusan SMA Sederajat
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali buka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 2 posisi untuk lulusan SMA Sederajat /PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Artikel ini menyediakan info loker terbaru Oktober 2021 di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk lulusan SMA Sederajat sebanyak 2 posisi.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Lulusan SMA, SMK Sederajat, D3 dan S1 Oktober

Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 di 2 posisi untuk lulusan SMA Sederajat.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Staff Administrasi

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Pendidikan SMA/Sederajat
  4. Berpenampilan Menarik
  5. Mampu mengoperasikan Komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja Universitas Muhammadiyah Surakarta Buka 15 Posisi Lulusan SMK, D3, S1 Oktober 2021

2. Kurir Mitra

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x