INFO LOKER! PT Paragon Technology and Inovation Buka Peluang Karir Lulusan Min. SMA, SMK, Sederajat Terbaru

- 4 Oktober 2021, 14:39 WIB
PT Paragon Technology and Inovation Buka Kesempatan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1
PT Paragon Technology and Inovation Buka Kesempatan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Buat para pencari lowongan kerja (loker), jangan lewatkan kesempatan untuk berkarir di PT Paragon Technology and Inovation yang sedang membuka beberapa posisi untuk lulusan minimal SMA, SMK, dan sederjat terbaru Oktober 2021.

Pada artikel ini kami akan membagikan informasi terkait dengan posisi lowongan kerja (loker) yang sedang dibuka oleh PT Paragon Technology and Inovation beserta dengan cara pendaftarannya yang akan mempermudah kalian dalam mendaftarkan diri.

Perlu kalian tahu, PT Paragon Technology and Innovation telah berdiri sejak tahun 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka 10 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3 dan S1

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan Kahf.

Baiklah, langsung saja kita cek posisi yang sedang dibuka oleh PT Paragon Technology and Inovation untuk lulusan minimal SMA, SMK, dan sederjat terbaru Oktober 2021.

1. Operator Produksi

Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja.

Kualifikasi

- Laki-laki atau perempuan

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah