INFO LOKER! Wings Group Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021, Fresh Graduate Bisa Lamar

- 1 Oktober 2021, 20:26 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Wings Group buka lowongan lulusan S1 terbuka bagi Fresh Graduate
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Wings Group buka lowongan lulusan S1 terbuka bagi Fresh Graduate //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, Wings Group Indonesia buka lowongan kerja terbaru loh untuk para Fresh Graduate bisa lamar.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Wings Group bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Wings Group ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan S1, Fresh Graduate bisa lamar baik pria maupun wanita.

Baca Juga: INFO LOKER! Shopee Express Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021, Penempatan Jawa Timur

Baca Juga: INFO LOKER! PT Aneka Bintang Gading Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, Wings Group Indonesia merupakan produsen produk rumah tangga yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 1948.

Pada tahun 1991 menjadi PT. Wings Surya yang bermarkas di Surabaya dan PT. Sayap Mas Utama yang bermarkas di Jakarta. Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun, Wings telah menjadi salah satu perusahaan lokal terbesar di Indonesia yang telah mengekspor ke mancanegara.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja terbaru Wings Group Indonesia terbaru Oktober 2021 untuk lulusan S1 Fresh Graduate bisa lamar.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Wahana Inti Selaras Buka Lowongan Oktober 2021 Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Fresh Graduate

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x