INFO LOKER! GraPARI Telkomsel Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2021 Lulusan SMA SMK Sederajat dan D3

- 29 September 2021, 09:49 WIB
GraPARI Telkomsel buka lowongan kerja terbaru di September 2021 untuk lulusan SMA SMK sederajat dan D3
GraPARI Telkomsel buka lowongan kerja terbaru di September 2021 untuk lulusan SMA SMK sederajat dan D3 /GraPARI Telkomsel

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo rekan pencari kerja, semoga senantiasa dalam keadaan sehat berbahagia. Artikel ini membagikan info loker di GraPARI Telkomsel untuk lulusan SMA SMK sederajat dan D3 terbaru di bulan September 2021.

GraPARI adalah pusat layanan pelanggan Telkomsel. Nama tersebut berasal dari bahasa Sanskerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta.

Sejak saat itu, seluruh pusat layanan pelanggan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel. Saat ini, terdapat ratusan gerai GraPARI yang tersebar di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, di mana 80 di antaranya sudah mendapatkan sertifikasi ISO.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederajat Urgent!

Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

Saat ini Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia yang mengoperasikan 236 ribu BTS (Base Tranceiver Station) dan melayani lebih dari 170 juta pelanggan, membuat Telkomsel mengambil pangsa pasar telekomunikasi seluler Indonesia hampir sebesar 60% di tahun 2020.

Dengan capaian tersebut, Telkomsel menjadi operator terbesar keenam di dunia yang melayani ratusan juta pelanggan dalam satu negara. Bekerja sama dengan 575 mitra roaming, layanan Telkomsel saat ini dapat digunakan di 200 negara di dunia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Untuk Lulusan D3,S1,S2 Terbaru September 2021

1. Costumer Service (CS)

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah