Ada Lowongan Kerja PT Lion Super Indo, Min. Lulusan SMA, SMK, dan D3, Terbaru September 2021, INFO LOKER!

- 27 September 2021, 07:36 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Lion Super Indo ini yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, D3 pada September 2021
Inilah info loker terbaru dari PT Lion Super Indo ini yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, D3 pada September 2021 /PT Lion Super Indo ini

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Lion Super Indo yang membuka lowongan kerja bagi Anda dengan minimal pendidikan SMA, SMK, dan juga D3 pada September 2021.

PT Lion Super Indo sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di ranah ritel dan bagian dari internasional Ahold Delhaize. Perusahan ini juga menjadi salah satu brand supermarket terkemuka di Indonesia.

Hingga saat ini PT Lion Super Indo memiliki 180 gerai yang terdapat di 45 kota besar di penjuru Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Sutindo Anugerah Sejahtera Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, September 2021!

Pada kesempatan ini perusahaan tersebut tengah membuka peluang lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA, SMK, dan juga D3. Segera daftarkan diri Anda karena lowongan ini akan segera tutup pada 30 September 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendafatarn lowongan kerja di PT Lion Super Indo ini.

1. Food Service Staf

Kualifikasi:

- Usia 18 - 25 tahun.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x