INFO LOKER! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Lulusan SMA SMK, D3 Terbaru September 2021

- 26 September 2021, 15:33 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lion Super Indo buka lowongan kerja 5 posisi lulusan SMA SMK, D3
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lion Super Indo buka lowongan kerja 5 posisi lulusan SMA SMK, D3 //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai para pencari kerja, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lion Super Indo buka 5 posisi untuk lulusan SMA SMK, D3. 

Nah, bagi kalian pencari kerja yang berminat mengisi 5 posisi lowongan kerja di PT Lion Super Indo bisa daftar segera sebelum pendaftaran ditutup atau expired.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lion Super Indo ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan website resmi PT Lion Super Indo yang berlaku bagi pria maupun wanita lulusan SMA SMK, maupun D3.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Jawa Satu Power Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021 Penempatan Jakarta

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT PP Persero Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru September 2021

Sebagai info, PT Lion Super Indo merupakan bagian dari ritel makanan internasional Ahold Delhaize dan juga merupakan salah satu supermarket terkemuka di indonesia yang telah memiliki lebih dari 180 gerai toko yang terbesar di 45 kota besar.

Langsung saja berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lion Super Indo untuk 5 posisi lulusan SMA SMK, D3.

 

1. Food Service Staf 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x