BARU! PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3, September 2021, INFO LOKER!

- 26 September 2021, 14:00 WIB
Berikut ini info loker terbaru PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021.
Berikut ini info loker terbaru PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021. /PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Nah, inilah info loker terbaru dari PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021.

PT Cipta Niaga Semesta adalah perusahaan yang menjadi bagian dari Mayora Group. Perusahaan ini merupakan distrobutor Nasional produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Berbagai produk terkenal besutan PT Cipta Niaga Semesta di antaranya adalah Torabika, Kopiko, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Info Loker, PT HM Sampoerna Tbk Buka Lowongan di Jakarta, Karawang, Surabaya, September 2021, Daftar Segera!

Mayora Group juga tidak pernah berhenti berinovasi mengeluarkan produk baru. Adanya slogan “Satu Lagi dari Mayora” menjadi penyemangat perusahaan ini untuk terus berinovasi.

Kali ini PT Cipta Niaga Semesta membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda lulusan D3 pada September 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) pada September 2021.

Baca Juga: Ada Info Loker! PT IDexpress Service Solution Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA, Terbaru September 2021!

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x