Info Loker, PT Astra International Tbk Buka Lowongan Kerja, Deadline 30 September 2021, Segera Daftar!

- 26 September 2021, 13:40 WIB
Simak info loker terbaru dari PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation yang membuka lowongan bagi lulusan S1 pada September 2021
Simak info loker terbaru dari PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation yang membuka lowongan bagi lulusan S1 pada September 2021 /PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kali ini ada info loker terbaru dari PT Astra International Tbk yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 pada September 2021.

PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation adalah salah satu bagian perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak dalam pendistribusian dan usaha retail motor merek Honda.

Perusahaan ini telah berperan lama sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia dan telah menyebar di 21 Provinsi.

Baca Juga: Info Loker BUMN, PT Sucofindo (Persero) Buka Lowongan Kerja, Deadline 1 Oktober 2021, Buruan!

Kali ini PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation memberikan kesempatan untuk berkarir dengan membuka lowongan kerja di perusahaan ini.

Nah, berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran pada lowongan kerja di PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation pada September 2021 ini.

Baca Juga: Info Loker, PT Sumo Teknologi Solusi (Alodokter) Buka Lowongan Kerja, September 2021, Segera Daftar!

1. Future Leader Development Program – Supervisor/Analyst

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x