Info Loker BUMN, PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN) Buka Lowongan Bagi Lulusan D3, Terbaru September 2021!

- 22 September 2021, 07:07 WIB
Kali ini adalah info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021.
Kali ini adalah info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021. /PT Pertamina Patra Niaga

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kali ini ada info loker BUMN dari PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 pada September 2021.

PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN) merupakan anak perusahaan Pertamina Group yang berfokus untuk mengelola bisnis hilir energi dan petrokimia.

Pengelolaan tersebut meliputi supply chain, pendistribusian, pemasaran, trading serta layanan jual produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG, aspal dan produk petrokimia.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) September 2021, Info Loker Terbaru!

Pada kesempatan ini PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN) kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan D3 pada bulan September 2021.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan memjelaskan posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran pada lowongan kerja di PT Pertamina Patra Niaga (PT PPN) BUMN.

Posisi:

Operator atau Technician

Baca Juga: Info Loker, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi D3 dan S1, 27 September 2021, Buruan!

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x