Ada Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) September 2021, Info Loker Terbaru!

- 22 September 2021, 06:35 WIB
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) buka lowongan kerja September 2021
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) buka lowongan kerja September 2021 /Nabati

INFOSEMARANGRAYA.COM - Ada info loker terbaru nih! Kali ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan perusahaan rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan diketahui memproduksi produk makanan dan minuman ringan populer di Indonesia.

Sejumlah produk dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) sendiri yang dikenal masyarakat salah duanya adalah Richeese dan Richoco.

Baca Juga: Info Loker, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi D3 dan S1, 27 September 2021, Buruan!

Kali ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Bagi kalian yang berminat untuk berkarir di perusahaan ini harap menyimak artikel ini baik-baik.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjelaskan posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

Posisi:

Nabati Management Trainee (MT)

Baca Juga: INFO LOKER BUMN, PT Pertamina Lubricants (PTPL) Buka Peluang Lowongan Kerja, September 2021, Syaratnya Mudah!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x