INFO LOKER BUMN! PT Kereta Api Indonesia (KAI) Buka Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1

- 18 September 2021, 22:15 WIB
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Buka Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Buka Peluang Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 /PT Kereta Api Indonesia (Persero)/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para pencari lowongan kerja (loker) seluruh Indonesia, kali ini kami akan membagikan informasi terkait lowongan kerja (loker) di PT Kereta Api Indonesia (Persero).

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya  dengan mengutamakan Nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) tentunya membuka beberapa posisi untuk dilamar bagi lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, hingga S1 pada bulan September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Surya Madistrindo Buka 19 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3 dan S1 September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mitracomm Ekasarana Buka 7 Peluang Karir Lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 September 2021

Untuk lebih lengkapnya, kami juga akan mencatumkan link langsung ke laman resmi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) sehingga kalian semakin yakin untuk melamar di PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Baiklah, langsung saja kita masuk dalam posisi yang sedang dibuka oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk lulusan SMA, SMK, sederajat, D3, dan S1 September 2021.

1. MASINIS

2. KONDEKTUR

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: e-Recruitment KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x