INFO LOKER! PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) Buka 9 Lowongan Kerja Lulusan S1 (Fresh graduate or

- 18 September 2021, 14:19 WIB
 PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) buka lowongan kerja di 9 posisi untuk lulusan S1 Fresh Graduate
PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) buka lowongan kerja di 9 posisi untuk lulusan S1 Fresh Graduate /Ilhamdi T/Trans TV

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja di PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) yang membuka loker untuk lulusan Sarjana S1

PT Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) adalah stasiun televisi swasta di bawah naungan TRANS CORP dan dimiliki oleh CT CORP yang mengudara secara nasional di Indonesia.

Memperoleh ijin siaran pada Oktober 1998 setelah dinyatakan lulus dari uji kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, kemudian mulai siaran resmi secara komersial pada 15 Desember 2001.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Sederajat Terbaru September 2021

Segmentasi kepemirsaan yang dituju oleh TRANS TV adalah fokus kepada keluarga Indonesia dengan format tayangan general entertainment dimana isi program lebih variatif dalam pembuatan acara-acara dari pagi hingga malam hari.

TRANS TV identik dengan selalu menayangkan program yang baru, berbeda, kreatif dan Inovatif serta menjadi trendsetter.

Program unggulan di prime time menghadirkan tayangan Bioskop Trans TV yang selalu menayangkan film-film Blockbuster dari distributor terkemuka dunia serta banyak film-film pertama kali tayang di layar kaca Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, Ada Lowongan Kerja PT Pilar Prima Nusantara (JnT Express), Terbaru September 2021, Buruan Daftar!

Ada juga beragam acara yang diperuntukkan para anak maupun remaja melalui serial kartun dari Cartoon Network ataupun beragam acara reality show, musik dan lainnya.

Para Ibu pun juga dimanjakan dengan tontonan acara-acara kuliner maupun traveling.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah