SEGERA! PT Indofood CBP Sukses Makmur Beri Peluang Lowongan Kerja Lulusan Ini, September 2021, Info Loker!

- 17 September 2021, 06:52 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowonga kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka peluang lowonga kerja pada September 2021. /PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hanya di sini terdapat info loker terbaru dan terupdate! Pada artikel ini kembali akan memberikan informasi peluang lowongan kerja dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pada September 2021.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kebutuhan makanan dan minuman. Produk dari perusahaan ini cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia, contohnya adalah Indomie dan Indomilk.

Bahkan Indomei sebagai salah satu produk PT Indofood CBP Sukses Makmur merupakan merek mie instan kesukaan kebanyakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Santika Indonesia Hotels and Resorts, Buka Peluang Lowongan Kerja di 67 Posisi, September 2021, Info Loker!

Kali ini PT Indofood CBP Sukses Makmur memberikan kesempatan berkarir. Perusahaan ini membuka lowongan kerja terbaru pada September 2021.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja yang dibuka oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pada September 2021 ini.

Posisi

1. MT Accounting
Jurusan: Accounting

Baca Juga: INFO LOKER! PT Global Jet Express (JnT Cargo) Buka Lowongan Peluang Karir Lulusan SMA SMK September 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x