Info Loker BUMN, PT Aneka Gas Industri Buka Lowongan Kerja, September 2021, Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Daftar!

- 16 September 2021, 17:24 WIB
Inilah Info loker BUMN, PT Aneka Gas Industri membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 pada September 2021 pada 10 posisi.
Inilah Info loker BUMN, PT Aneka Gas Industri membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 pada September 2021 pada 10 posisi. /Info Semarang Raya/

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para pencari info loker BUMN! Artikel ini akan memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru pada September 2021 dari PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk yang membuka lowongan bagi SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1.

Sekadar informasi, PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk telah berdiri sejak tahun 1916. Perusahaan yang termasuk bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini merupakan salah satu perusahaan gas pertama dan memiliki jaringan distribusi yang besar di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! VCloud Property (PT Virtual Properti Plus) Buka 4 Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK S1 Sederajat

Produk utama dari PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk yaitu gas udara (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintesis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas refrigeran dan gas elektronik.

Pada kesempatan ini BUMN ini membuka kesempatan bagi lulusan SMA, SMK, Sederajat, D3, dan S1 untuk berkarir di perusahaan tersebut dengan membuka lowongan kerja pada September 2021 ini.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Aneka Gas Industri (AGI) Tbk. Simak selengkapnya.

 

Baca Juga: INFO LOKER Anak BUMN! PT Dankos Farma Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederjat Serta Fresh Graduate

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah