INFO LOKER SMA-SMK, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membutuhkan 8 Posisi, Ada Untuk Lulusan SMA

- 13 September 2021, 13:37 WIB
Inilah informasi lowongan kerja terbaru di  PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE pada September 2021 untuk lulusan SMA, D3, dan S1.
Inilah informasi lowongan kerja terbaru di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE pada September 2021 untuk lulusan SMA, D3, dan S1. /JNE/PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pejuang loker, kali ini ada Informasi dari pembukaan Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Lowongan kerja ini patut dicoba bagi yang memenuhi kualifikasi di bawah.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TIKI) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, D3, dan S1, September 2021!

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermarkas di Hong Kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.

Karena persaiangannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan jaringan domestiknya TIKI dan JNE mendapat keuntungan persaingan dalam pasar domestik. JNE juga memperluas pelayanann dengan logistik dan distribusi.

Visi
- Untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia

Baca Juga: INFO LOKER! VCloud Property (PT Virtual Properti Plus) Buka 4 Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK S1 Sederajat

Misi
- Untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten

Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun di bawah ini merupakan posisi/jabatan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Terbaru 2021

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x