INFO LOKER! PT Matahari Department Store Tbk Buka 2 Lowongan Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021

- 7 September 2021, 16:15 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Matahari Department Store Tbk buka 2 posisi lowongan kerja lulusan SMA SMK semua jurusan
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Matahari Department Store Tbk buka 2 posisi lowongan kerja lulusan SMA SMK semua jurusan //lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Matahari Department Store Tbk buka lowongan 2 posisi lulusan SMA SMK penempatan Jawa. 

Bagi kalian yang belum bekerja dan ingin berkarir bersama PT Matahari Department Store Tbk bisa kirim lamaran lengkap segera sebelum pendaftaran ditutup. 

Perhatian informasi lowongan kerja ini diambil dari sumber resmi dan bagi kalian lulusan SMK SMK Sederajat semua jurusan bisa banget daftar segera.

Baca Juga: INFO LOKER! Domino's Pizza Buka Lowongan 3 Posisi Lulusan SMA SMK Sederajat Terbaru September 2021,

Baca Juga: INFO LOKER! Duta Hino Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Penempatan Jateng Terbaru September 2021

Sebagai informasi, PT Matahari Department Store Tbk adalah perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 150 toko di seluruh indonesia. 

Visi kami yaitu menjadi perusahaan peritel utama indonesia dan misi kami secara konsisten menyediakan beragam produk fashion yang tepat serta layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen.

1. Customer Service Officer

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x