INFO LOKER! PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Buka Lowongan, Lulusan SMA atau SMK, September 2021

- 7 September 2021, 07:59 WIB
Inilah info lowongan kerja (loker) magang di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk September 2021.
Inilah info lowongan kerja (loker) magang di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk September 2021. /PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai pejuang loker! Artikel ini akan membagikan informasi lowongan kerja terbaru pada September 2021 dari PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk khususnya untuk lulusan SMA atau SMK.

Bagi kalian yang belum tahu, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peneliharaan pesawat dan berbasis di Indonesia.

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk ini juga merupakan perusahaan yang menjadi bagian dari Garuda Indonesia, salah satu perusahaan maskapai terbesar milik Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT RLK Development Indonesia Trading Batubara, Buka Lowongan Terbaru September 2021, Cek Segera!

Maka dari itu adanya lowongan kerja ini tentu menarik terlebih bagi calon pelamar lulusan SMA atau SMK yang ingin magang di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk dan mencari pengalaman.

Berikut ini Info Semarang Raya akan membagikan kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan bagi calon pelamar magang pada info lowongan kerja yang dibuka oleh PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk pada September 2021 ini.

Praktek Kerja Lapangan Siswa SMK/Sederajat (non SMK penerbangan):

Baca Juga: INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Buka Lowongan Bagi Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x