INFO LOKER Terbaru September 2021, PT IDexpress Sevice Solution Buka 2 Lowongan, Cek Persyaratannya!

- 2 September 2021, 14:11 WIB
Berikut ini lowongan kerja (loker) terbaru September 2021 dari PT IDExpress Service Solution yang menawarkan dua posisi menarik.
Berikut ini lowongan kerja (loker) terbaru September 2021 dari PT IDExpress Service Solution yang menawarkan dua posisi menarik. /IDexpress

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini akan memberikan informasi seputar lowongan kerja (loker) terbaru pada bulan September 2021. Kali ini PT IDExpress Service Solution yang membuka lowongan kerja untuk dua posisi ini.

Bagi kalian para pencari lowongan kerja yang tertarik pada info loker ini harap menyiapakan berbagai berkas yang dibutuhkan.

Pada loker ini dua posisi yang ditawarkan oleh PT IDExpress Service Solution di antaranya adalah admin gudang dan Warhouse Coordinator.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Juragan 99 Garment Buka 2 Lowongan Untuk Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Cek Syaratnya

Sekadar informasi, PT IDExpress Service Solution adalah perusahaan pengiriman pertama di Indonesia yang mengoptimalkan pengelolaan sistem dengan teknologi terdepan dan perangkat lunak berbasis robot.

IDexpress menerapkan konsep tersebar (desentralisasi) yang merupakan konsep terbaru dalam industri pengiriman. Konsep ini mampu mengurangi waktu dan biaya pengiriman.

Berikut ini Info Semarang Raya telah merangkum persyaratan dan ketentuan untuk lowongan kerja (loker) pada dua posisi yang dibuka oleh PT IDExpress Service Solution pada September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! RANS Entertainment Buka 3 Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021, Ini Link Daftarnya

 

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah