Siap-Siap! Kuota Internet Gratis 2021 dari Kemendikbud Bakal Cair Lagi, Cek Notifikasi Ponselmu

- 20 Juli 2021, 16:36 WIB
Kuota Internet Gratis 2021 dari Kemendikbud Bakal Cair lagi. Siap-siap dapat SMS bantuan di ponselmu
Kuota Internet Gratis 2021 dari Kemendikbud Bakal Cair lagi. Siap-siap dapat SMS bantuan di ponselmu /Instagram @kemdikbud.ri/

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Pemerintah RI melalui Kemendikbud segera mencairkan subsidi kuota gratis bagi pelajar, mahasiswa dan dosen.

Nah seperti bulan sebelumnya, bantuan kuota ini diberikan dalam rangka membantu proses belajar mengajar secara daring selama pandemi Covid-19. Sehingga jalinan komunikasi antara pengajar dan pelajar bisa tetap terhubung.

Seperti pernyataan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam konferensi pers bahwa bantuan kuota data belajar diperpanjang hingga bulan Desember 2021.

Pelajar dan tenaga pendidik juga nantinya akan mendapat bantuan kuota setiap bulan sampai bulan Desember mendatang. Bantuan subsidi kuota ini diharapkan mampu membantu proses pendidikan Indonesia secara daring berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Penting BKN! Masa Pendaftaran CPNS-PPPK 2021 Diperpanjang, Ini Formasi yang Masih Kosong dan Sepi Peminat

Baca Juga: Ratusan Formasi CPNS-PPPK 2021 Pemkab Kulon Progo DIY Masih Kosong, Ini Daftar Formasinya!

Sebelumnya, pihak Kemdikbud menginformasikan akan memberikan bantuan paket data kepada para pelajar.

Adapun jumlah paket data disesuaikan dengan pendidikan yang diampuh oleh para pelajar mulai dari tingkat TK hingga mahasiswa.

Untuk besaran bantuan kuota yang diberikan pun berbeda tergantung tingkatan atau jenjang pendidikan pelajar

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x