BLT UMKM 2021 Tahap Kedua Sudah Dibuka, Segera Daftar Bapres BPUM PNM Mekaar Agar Dapat Uang Tunai Rp1,2 Juta

- 14 Juni 2021, 15:43 WIB
Ilustrasi Uang. BLT UMKM 2021 tahap kedua sudah dibuka, segera daftar sebagai penerima Banpres BPUM PNM Mekaar agar mendapatkan uang tunai seninail Rp1,2 juta
Ilustrasi Uang. BLT UMKM 2021 tahap kedua sudah dibuka, segera daftar sebagai penerima Banpres BPUM PNM Mekaar agar mendapatkan uang tunai seninail Rp1,2 juta /Pixabay

INFOSEMARANGRAYA.COM - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sudah cari pada bulan Mei 2021 lalu. Saat ini pemerintah telah mempersiapkan bantuan BLT UMKM tahap kedua.

Bantuan BLT UMKM ini ditujukan bagi pedagang dan pegiat UMKM agar meringankan beban di masa pandemi.

Pedagang yang sebelumnya telah mendaftar sebagai penerima Banpres BPUM PNM Mekaar berhak mendapatkan uang tunai Rp1,2 juta.

Baca Juga: Siap-siap BLT UMKM Tahap Kedua! Belum Banyak yang Tahu, Semua Pedagang Bisa Dapatkan Rp1,2 Juta!

Pada bulan Juni 2021 ini pemerintah telah membuka pendaftaran kembali bagi penerima Banpres BPUM PNM Mekaar BLT UMKM tahap kedua.

Pendaftaran tersebut akan dibuka sampai tanggal 28 Juni 2021, tentunya dengan beberapa kriteria dan persyaratan yang ada.

Bagi pedagang dan pengiat UMKM yang hendak mendapatkan bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar tahap kedua ini harap mempersiapkan diri karena pemerintah belum memastikan kejelasan tahap ketiga.

Baca Juga: 8 Golongan Ini Tidak Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan, Cek Infonya di Website Kemnaker

Setidaknya ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti persyaratan, cara mengajukan, Cara mencairkan.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x