Berawal dari Kegabutan, Dogecoin Kini Jadi Sarana Investasi Populer 2021 dan Pecahkan Rekor Tertinggi?

- 7 Mei 2021, 06:10 WIB
Ilustrasi Dogecoin
Ilustrasi Dogecoin /Rianti S/ Facebook: @OfficialDogecoin

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Jika berbicara mengenai uang dan kesuksesan, pasti yang terpikir oleh kita adalah suatu usaha yang dicapai dengan keseriusan.

Namun, pernahkah kamu berpikir bahwa hanya dengan lelucon kamu dapat mencapai sebuah kesuksesan?

Ya.. pasti dalam hati kamu bergumam, “ah mana mungkin”

Eitsss ini mungkin. Bagaimana tidak, seseorang sekelas Jackson Palmer dan Billy Markus dapat meraup kekayaan dari hasil gabutnya mengembangkan mata uang kripto yang awalnya hanya lelucon sarkas pada Bitcoin semata lho.

Baca Juga: Gelar Razia Bulan Ramadhan, Oknum Kades Pati Kepergok Karaoke Bareng Pemandu Wanita, DPRD Siapkan Sanksi Ini!

Baca Juga: 5 Investasi Ini Akan Menjamin Hari Tuamu Bisa Hidup Kaya, Yuk Intip Apa Saja?

Meski memang digagas dari sebuah candaan, nyatanya takdir lebih menyukai ironi, dimana Dogecoin justru dengan mudahnya meroket menjadi usaha yang serius di bidang investasi cryptocurrency dibanding mata uang kripto yang telah matang sistemnya seperti Bitcoin

Nah untuk kamu yang masih awam dengan cryptocurrency atau mata uang kripto sebenarnya adalah mata uang yang berbentuk kode.

Sementara Dogecoin adalah salah satu mata uang kripto yang kini sedang hype karena kenaikannya yang meroket sehingga berhasil menduduki peringkat keempat mata uang kripto setelah Bitcoin di peringkat pertama, Ethereum dan BNB, di peringkat kedua dan ketiga.

Halaman:

Editor: Eko Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x