Hore! MyTelkomsel dan ShopeePay Beri Promo Cashback Segini untuk Transaksi Internet

- 16 Februari 2021, 22:23 WIB
Ilustrasi memakai aplikasi di smartphone
Ilustrasi memakai aplikasi di smartphone /Pixabay.com

 

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Paket internet dan telepon memang menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19. Aktivitas masyarakat seperti kegiatan kantor, kegiatan belajar mengajar bahkan pekerjaan lainnya kini beralih serba online atau daring di rumah masing-masing. 

Dalam rangka mendukung program stay at home, Telkomsel berkolaborasi dengan ShopeePay mengadakan promo cashback 80 persen.

Promo ini berlaku untuk setiap transaksi pembelian paket internet dan telepon melalui aplikasi MyTelkomsel dengan metode pembayaran melalui ShopeePay. 

Baca Juga: Facebook Mulai Batasi Iklan Politik, Alasan untuk Kenyamanan

Untuk memberi kemudahan masyarakat dalam berinteraksi di media sosial, streaming film, maupun bermain game online, Telkomsel mendukung program kampanye ShopeePay Super Online Deals dengan mengadakan promo tersebut. Promo ini berlaku mulai tanggal 12-21 Februari 2021. 

Awalludin Subarkat, General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel mengatakan adanya aktivitas online yang meningkat pihaknya terus mendorong penyediaan layanan internet sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint kami.

“Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan,” ujar Awalludin, Selasa (16/02/2021).

Baca Juga: Cara Memblokir Mantan di WhatsApp

Halaman:

Editor: Eko Nugroho

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x